Pisang Berbuah Seribu Viral, Ada yang Komen Ini Hoax

Pisang Berbuah Seribu Viral, Ada yang Komen Ini Hoax

Kabar Viral - Warga Dusun Glintung, Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Gresik dihebohkan pisang tumbuh dan berbuah hingga jumlahnya mencapai ribuan yang ditanam di pekarangan rumah salah seorang warga.

Awalnya viralnya kejadian yang termasuk langka ini diunggah oleh salah seorang tetangga pemilik piang ajaib ini, Muhajir (42) ke facebook, tentunya berbagai tanggapan muncul bahkan banyak yang megkomentasi postingan Salmah ini tak jarang ada yang bilang itu berita hoax.

Sebenarnya Muhajir sendiri tidak pernah menyangka pohon pisang bakal mengeluarkan buah sebanyak itu, dia mengaku walanya tidak melihat gelagat aneh lantaran pohon pisang tersebut tumbuh normal seperti umumnya.

"Setelah mulai berbulan-bulan, sebenarnya tidak ada yang berbeda. Tumbuh normal seperti pohon pisang yang lain," kata pemilik pisang itu.

Keanehan baru terlihat sekitar satu bulan terakhir, saat itu dia sedang melihat pohon pisang tersebut merasa aneh dan di salah satu pohon pisang yang ada di belakang Rumah juga terus tumbuh dan makin memanjang.

"Biasanya satu pohon itu hanya berbuah hanya 10 hingga 15 tandan pisang saja, tapi pisang yang satu ini sudah punya buah 51 tandan, bahkan itupun baru separuhnya," jelasnya.

Setelah diposting salmah warga berduyun duyun mendatangi rumah Mujahir, para warga sempat menyakan pupuk apa yang diberikan sehingga pisang ini berbuah sebanyak itu.**