Temu Ramah, Doa Bersama Dan Deklarasi SATU BETOR Mendukung Prabowo Gibran Menangi Pilpres Satu Putararan

Temu Ramah, Doa Bersama Dan Deklarasi SATU BETOR Mendukung Prabowo Gibran Menangi Pilpres Satu Putararan

Photo : Johan Merdeka Caleg DPRFSU dari PSI

Kabar Medan - "Prabowo Gibraaan,
"Menang satu putaran"teriak Johan Merdeka,Ketua Umum DPP Solidaritas Angkutan Transportasi Umum Becak Bermotor (SATU BETOR) didepan ribuan Pengurus dan anggotanya yang berkumpul dalam kegiatan Temu Ramah, doa bersama dan sekaligus Deklarasi dukungan DPP SATU BETOR se Sumatera Utara kepada Capres dan Cawapres Prabowo Gibran di Lapangan Balai desa Samping Kantor Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara,Sabtu (27/01/2024).


"Prabowo Gibran, Menang Sekali Putaran" teriak Johan Merdeka  kepada ribuan anggotanya yang hadir, dan disambut penuh semangat dan heroik lagi oleh Anggota Satu Betor, maupun penarik becak lainnya.

Johan Merdeka yang merupakan Caleg Dprd Sumut dari Partai PSI nomor urut dua(2) dapil 3 se Deli serdang ini, mengajak massa anggotanya untuk datang beramai-ramai ke  TPS pada Pemilu tahun ini, yaitu Rabu 14 February 2024 mendatangi dan coblos Capres Nomor urut 2 yakni Prabowo Gibran dan dirinya.

"Temu ramah,doa bersama, dan deklarasi ini semakin menguatkan niat dan tekad mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran.Sebetulnya dukungan pribadi dan partai yang saya naungi sudah jelas.Hari ini mendeklarasikan Dpp Satu Betor,"ungkap Johan Merdeka

Sementara Ketua Tim Kampanye Daerah(TKD)Prabowo Gibran Sumut yang sekaligus Walikota Medan, Bobby Nasution melalui sambutannya, 
"Terimakasih atas undangannya terhadap kami TKD Sumut dari Ketum Satu Betor Bang Johan Merdeka dan jajaran pengurus yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,"ungkap Bobby Nasution

"Terimakasih juga atas animo,harapan dan dukungan abang abang satu betor terhadap capres cawapres kami, yaitu Pak Prabowo dan Mas Gibran.Begitu kuat dan optimis.Kami semakin yakin pasangan  Prabowo - Gibran akan menang sekali putaran," tambah Bobby

"Dukungan dan suara dari abang abang betor semua, insyaallah akan saya sampaikan kepada pak Prabowo dan Mas Gibran di pusat.Semoga niat dan tujuan peremajaan betor dan minyak(bensin)gratis untuk abang abang betor cepat diwujudkan,"tambah Walikota Medan itu. 

"Kami tidak sekedar deklarasi atau mendukung Capres Cawapres no urut 2,Prabowo Gibran.Tapi kami juga siap mendukung Pak Bobby menjadi Gubernur Sumatera Utara.Agar permintaan dan keinginan kami untuk meremajakan betor, cepat terelaisasi,"kelakar Bung Jo,panggilan Johan Merdeka di depan Bobby Nasution yang di sambut riuh dengan kata "Siaaap" oleh ribuan anggota Satu Betor. 

"Jumlah seluruh peserta Satu Betor yang hadir dalam temu ramah, doa bersama dan deklarasi Capres Cawapres nomor urut 2,Prabowo Gibran hari ini adalah 1580(seribu lima ratus delapan puluh )orang abang abang penarik betor se sumatera utara,"
Kata Muslim Bungsu,Sekretaris Jendral Dpp Satu Betor di sela sela deklarasi.

 "Ini tidak hadir semua, karena berbarengan dengan aktivitas sehari hari kami sebagai penarik becak di sumut ini. Ini hanya perwakilan dari tiap Dpd Kota/Kabupaten,dan Dpc pangkalan di tiap Kecamatan.Tapi kami satu komando berdasarkan arahan dan petunjuk Ketum kami. Artinya, sampai ke tingkat bawah pun, kami pasti satu komando memenangkan Prabowo Gibran dan memenangkan Ketum kami untuk Dprd Sumut dapil 3 dari partai PSI se Deli serdang, "tambah Sekjen Dpp Satu Betor itu. 

Sebelum meninggalkan acara, Bobby Nasution memberi tebak tebakan tentang salah satu program Prabowo Gibran kepada peserta deklarasi. Dia bertanya dan dijawab 2 orang abang betor. Karena jawaban nya benar, dihadiahi Hp dan Televisi.

Dilanjutkan berpoto bersama atas permintaan ribuan massa Abang Betor yang hadir.**