JC Ajak Masyarakat Riau Hadiri Kampanye Anies di Kota Dumai

JC Ajak Masyarakat Riau Hadiri Kampanye Anies di Kota Dumai

Pekanbaru – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, akan menggelar kampanye akbar di Taman Bukit Gelagang Kota Dumai pada Sabtu (27/1). Dalam upaya memeriahkan acara tersebut, Sekretaris Tim Pemenangan  Pasangan Capres Anies dan Muhaimin (AMIN) Provinsi Riau, Jhony Charles mengajak seluruh masyarakat Riau untuk turut meramaikan kampanye akbar.

Jhony Charles sebutan Bang JC ini mengajak seluruh masyarakat Riau untuk turut meramaikan kampanye akbar Anies Baswedan di Taman Bukit Gelagang Kota Dumai yang akan berlangsung pada hari Sabtu (27/1/2024). Mari kita tunjukkan kekuatan bersama dalam mendukung pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Indonesia,” Ucap Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Capres Anies dan Muhaimin (AMIN) Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, Jhony Charles juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban lalu lintas dan kebersihan selama berada di lokasi kampanye. Tim Pemenangan Daerah pun akan melakukan pemisahan antara laki-laki dan perempuan dalam rangka menjaga kenyamanan seluruh peserta.

Meskipun kampanye akbar ini terbuka untuk umum, Jhony Charles menegaskan agar orang tua tidak membawa anak-anaknya ke lokasi kampanye. “Mohon jangan membawa anak-anak ke lokasi kampanye sebab ada aturan kampanye .” tegas Jhony Charles. Jum'at 26 Januari 2024.

Kampanye Akbar Anies Baswedan diKota dumai juga akan dimeriahkan dengan penampilan istimewa dari beberapa seniman dan musisi Riau. Dengan berbagai elemen seni dan budaya Riau yang dipertunjukkan, acara ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang positif dan membangkitkan semangat masyarakat kota Dumai khususnya Provinsi Riau menjelang Pemilu 2024.