Wujudkan Pemilu Damai ! Dewi Juliani Ajak Berantas Berita Hoax

Wujudkan Pemilu Damai ! Dewi Juliani Ajak Berantas Berita Hoax

Pekanbaru  -- Dalam rangka menciptakan dan mempertahankan kedamaian proses Pemilu Damai demi mewujudkan demokrasi yang sejuk. Ketua Gerakan Nelayan dan Tani (GNTI) wilayah Provinsi Riau, Hj Dewi Juliani SH mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama memberantas berita hoax.

Menurut Dewi Juliani, bahwa munculnya berita-berita hoax yang bertujuan untuk menyesatkan dan terkesan mengadu domba itu dapat menghancurkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

" Untuk itu, marilah kita bersama-sama berantas berita-berita hoax dan mempertahankan kedamaian selama proses Pemilu, demi mewujudkan pesta demokrasi yang sejuk," Ajak Dewi Juliani. Senin 22 Januari 2024.

Dalam menghadapi provokasi yang mungkin timbul menjelang Pemilu itu Dewi Juliani memberikan pembelajaran untuk tetap menjaga sikap bijak dan tidak terprovokasi demi menjaga stabilitas dan keamanan.

"Sebarkan kebenaran, tolak berita pemecah belah," ajak Dewi Juliani yang juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan ini.

Kepada masyarakat untuk bersama-sama menuju Pemilu Bersih 2024, dengan fokus pada informasi yang benar dan positif.

" Untuk itu setiap kali melakukan pertemuan saya selalu mengajak masyarakat untuk menjadi cerdas dalam menyikapi berita politik yang berpotensi memecah belah, sehingga dapat membangun pemahaman yang benar-benar objektif," tegasnya.