Viral Video, Mobil Mewah Yang Ditumpangi Anak Bupati Rohil Masuk Parit 

Viral Video, Mobil Mewah Yang Ditumpangi Anak Bupati Rohil Masuk Parit 

Rohil --  Beredar video yang memperlihatkan Mobil Pajero Sport berwarna Putih bernomor polisi (nopol) BM 777 tergelincir masuk parit di Jalan Lintas Pematang Tolang Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

 

Dalam video dari siaran langsung facebook milik Bang Manalu, tampak detik-detik mobil Pajero Sport berwarna Putih ditarik dalam air  kebahu jalan dengan sebuah mobil crane, Selasa 9 Januari 2024 sekira pukul 11.05 Wib.

Kejadian tersebut viral di sejumlah platform media sosial. Beragam komentar mempertanyakan penyebab kecelakaan tersebut dan ada yang menjawab mobil yang jatuh keparit itu mobil anak Bupati Rohil.

Sementara beredar divideo insiden mobil Pajero Sport dengan kondisi hampir tenggelam digenangi air menuliskan kata -kata " Mobil tergelincir kearea banjir didaerah pematang tolang terlihat anak bupati selamat dengan baik".

Hasil keterangan dari warga sekitar, Nato (45) menerangkan insiden mobil mewah jatuh keparit bekoan gak tau kejadiannya, kami mengetahui setelah mobil pajero putih tercebur dan tampak tempat platnya seperti bisa bongkar pasang, namun kami lihat gak seperti pemasangan plat aslinya. Ungkapnya .

​​​​​​Namun sayangnya, hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi terkait penyebab kejadian yang disampaikan dari Satlantas Polres Rokan Hilir.