Sekawanan Perampok Sadis di Bandung Didor Polisi

Sekawanan Perampok Sadis di Bandung Didor Polisi

Kabar Kriminal - Sekawanan perampok yang kerap beraksi menggunakan pistol di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, berhasi dibekuk Polisi. Mereka berjumlah lima orang dengan inisial S alias Sobleng, NS alias Jangkung, S alias Dobol, RS dan X.

Dua di antara mereka berbekal pistol untuk menakut-nakuti petugas sekuriti. Usai melumpuhkan satpam, mereka mencuri uang di dalam pabrik.

Selang hitungan hari mereka dibungkam Personel Polres Bandung yang melakukan tindakan terukur pada lima perampok dengan melumpuhkan mereka dengan cara menembak bagian kaki karena terlibat kasus penyekapan petugas sekuriti dan pembobolan pabrik tersebut.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan menyebutkan peristiwa perampokan dengan menyekap tiga satpam tersebut berlangsung di salah satu pabrik perlengkapan tidur yang berlokasi di Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/5/19) lalu.

"Lima tersangka masuk dan menyekap sekuriti dengan melakban Mulut dan mata sekuriti. Mereka masuk dan mengambil uang yang berada di brankas. Setelah itu melarikan diri pakai mobil ke arah Jakarta," katanya Jumat (10/5/19).

Pelaku menggondol uang Rp 178 juta yang tersimpan pada brankas. Polisi menggelar olah TKP dan memeriksa saksi-saksi berkaitan kasus pencurian disertai kekerasan tersebut.

Polisi akhirnya menangkap lima perampok itu di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (9/5) kemarin. Kawanan ini berhasil menggondol sekitar Rp 178 juta hasil ini kabarnya dibagi rata dan sudah habis untuk biaya hidup.**