Relawan Buruh Sahabat Ganjar Sumut Nobar Debat Capres

Relawan Buruh Sahabat Ganjar Sumut Nobar Debat Capres

Photo : Relawan Buruh Sahabat Ganjar Sumut Nobar Debat Capres

Kabar Medan - Relawan Buruh Sahabat Ganjar Sumatera Utara ikut menghadiri dan meramaikan nonton bareng (nobar) debat perdana Pilpres 2024 di Stadion Cafe Jalan Jati 2 Kecamatan Medan Kota (22/12/2023).

Taufik Khayat Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Kota Medan mengatakan nobar ini digelar untuk memperkuat dan memupuk soliditas dalam memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

"Nobar seperti ini tentu membuat antarrelawan semakin solid, silaturahmi, kekeluargaan terbangun dan tentu saling tukar informasi bagaimana memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres nanti," ungkapnya, Jum'at (22/12/2023).

Ia pun mengajak para relawan agar tetap solid dan meneguhkan komitmen perjuangan bersama untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

"Mari kita perkuat soliditas, gerak bersama memenangkan Ganjar-Mahfud untuk Indonesia unggul," ucapnya.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk terus menyaksikan debat capres dan cawapres. Menurutnya, debat ini dapat menjadi wadah untuk membuka pengetahuan dan wawasan dalam menentukan pilihan.

"Debat ini adalah pertarungan tentang kualitas personal kandidat yang menguji soal rekam-jejak, gagasan, warisan kebijakan visi misi, dan program. Dengan demikian kita bisa tahu siapa yang memang benar-benar akan berjuang untuk rakyat," pungkasnya.**