Camat Tampan Resmikan Kantor Kelurahan Tuah Madani

Camat Tampan Resmikan Kantor Kelurahan Tuah Madani

Kabarriau Pekanbaru - Kelurahan Tuah Madani Menggelar silahturahmi dan syukuran Kantor Tuah Madani yang beralamat jalan Manunggal Kecamatan Tampan. Syukuran dihadiri beberapa Lurah yang baru dan juga Camat Tampan Nurhasminsyah S.Stp, M.si beserta LPM dan juga RT/RW. Syafrianto S.pd yang ditunjuk langsung menjadi Lurah Tuah Madani yang disetujui oleh Walikota Pekanbaru.

Dalam kegiatan itu Camat Tampan Memuji Upaya yang Dilakukan Syafrianto dalam mencari sebuah tempat yang memungkinkan untuk menjadi kantor dan mudah diakses masyarakat Kelurahan Tuah Madani.

"pak lurah kita ini telah menjabat kurang lebih 1 bulan lebih dan dia telah menunjukkan upayanya untuk memperoleh Kantor Kelurahan ini dan tidak lepas juga dari kerja sama semua pihak dan saya terima kasih atas bantuan dari masyarakat dan kami juga beri aplause kepada pak lurah atas upaya yang dilakukannya" Ujar Nurhasminsyah

Kantor Kelurahan Tuah Madani yang sekarang masih bersifat sementara dan terkait perencanaan Kantor Baru yang nanti akan menjadi aset Pemko, Camat Mengatakan bahwa pihaknya akan nanti anggarkan.

"nanti kita renacana bangun dari anggaran pemko dan 3 tempat sebagai refrensi yaitu dekat man 2 model, jalan saudara dan jalan budi daya ujung. untuk biayanya kita anggarkan pada tahun 2019 dan mulai dibangun 2020."terang Nurhasminsyah

Ucapan Terimakasih juga dilontarkan dari Lurah Tuah Madani Syafrianto S.pd kepada semua Stake Holder yang Mendukung Proses Pencapaian Kantor Kelurahan ini dan syafrianto juga tidak lupa atas peran serta dari masyarakat yang ikut serta membantu Proses Kantor Kelurahan.

"terimakasih kepada semua stake holder yang telah mendukung kita dan juga tokoh masyarakat yang ikut serta juga membantu kita untuk memperoleh Kantor Kelurahan kita dan saya berharap nantinya pelayanan kita kepada masyarakat tetap masksimal dalam pelayanannya" Ucap Syafrianto

Pelayanan Masyarakat haruslah ramah dan santun sehingga masyarakat tidak mengeluh maupun bosan atau enggan untuk mengurus keperluan apapun itu. Hal itu yang akan Diciptakan oleh Kelurahan Tuah Madani yang dipimpin oleh Syafrianto S.pd.

Syafrianto terpilih menjadi Lurah Tuah Madani kurang Lebih 2 bulan dan telah dilantik pada bulan agustus yang lalu, ditunjuk langsung oleh Camat Tampan Nurhasminsyah S.Stp,M.si. Kelurahan Tuah Madani Merupakan pemekaran wilayah kecamatan Tampan.

"kita tetap upayakan pelayanan yang masksimal kepada masyarakat contohnya saya mengatakan dalam pelayanan budayakan senyum jadi datang ke kantor senyum melayani juga senyum dan saat mau pulang kantor juga senyum sehingga masyarakat juga senang kepada kita, mengenai proses urusan-urusan warga kita juga berusaha maksimal dan tidak memperlambat proses urusan tersebut selagi persyaratan yang sesuai aturan telah terpenuhi maka kita akan lanjuti proses tersebut sampai tahap penyelesaiaan" tutup Syafrianto ** (nal)