Kehadiran Kamera Sony Cyber-shot HX99 Bakal Diburu Wisatawan

Kehadiran Kamera Sony Cyber-shot HX99 Bakal Diburu Wisatawan

Kabarriau Tekno - Kehadiran kamera berukuran kecil terbaru yang bernama Sony Cyber-shot HX99 baru saja diumumkan, di mana Sony mengklaim kamera tersebut merupakan kamera dengan tingkat zoom tertingi.

Dikabarkan jangkauan zoom kamera tersebut adalah 24-720mm dan jangkauan zoom seperti itu baru pertama kali ini terdapat pada kamera. Ketersediaan kamera Cyber-shot HX99 louncing tahun depan, harganya sebesar $ 449,99 atau setara dengan Rp 6,9 jutaan.

Karena ukurannya yang kecil simpel ini tentu saja dibur para wisatawan atau fotografer pemula karena kamera ini menjanjikan fungsionalitas yang luas termasuk lensa zoom pembesaran tinggi ZEISS Vario-Sonnar T*24-720mm.

Lensa dilengkapi stabilisasi gambar Optical SteadyShot untuk meminimalkan guncangan dan buram selama pemotretan menggunakan tangan dan telefoto. Kemampuan merekam video kamera ini mampu mencapai resolusi 4K dengan mesin pengolah gambar BIONZ X serta dengan fitur autofocus cepat LSI.

Bahkan ada kemungkinan untuk merekam video slow-mo hingga 120fps dengan kamera ini juga. Teknologi Eye AF milik Sony hadirkan pada kamera mini ini, dimana fitur ini mampu mengunci fokus pada mata subjek untuk hasil yang lebih baik.

Ada juga LED yang mampu diputar hingga 180 derajat dan dapat dimiringkan untuk memudahkan pengguna melihat saat berswafoto atau selfie.

Ada fitur Zoom Assist yang memungkinkan pengguna memperbesar lebih akurat dengan menyediakan tampilan quick, yakni tampilan zoom-out sementara untuk menampilkan area yang lebih luas.**